Perkembangan Pengurusan Sertifikat PIRT

Halo teman-teman!
Kita kembali lagi dalam topik pengurusan PIRT.
Apabila sebelumnya kita sudah membahas cara mendaftar sertifikat PIRT, sekarang yuk kita lihat perkembangan hasil proses mendaftarnya.

Produk yang kelompok saya daftarkan adalah enting-enting gepuk dengan merek dagang GENTING.
Setelah proses pendaftaran, kami dihubungi untuk inspeksi pada Jumat 29 Juni 2018. Pada saat proses inspeksi berlangsung rumah pendaftaran PIRT kalian akan didatangi oleh petugas untuk dilihat kebersihan dan juga proses produksinya. Apabila tidak ada catatan ataupun revisi dari petugas maka kalian akan dinyatakan lolos uji inspeksi dan menunggu proses pengeluaran sertifikat PIRTnya

Pada tanggal 18 Juli 2018, akhirnya sertifikat PIRT untuk produk GENTING telat keluar!! dengan sertifikat PIRT ini maka perusahaan atau kelompok kami akan merasa lebih aman untuk berjualan karena telah memiliki nomor resmi dan telah melewati serangkaian proses yang membuktikan bahwa produk GENTING aman untuk dikonsumsi.
Berikut juga saya lampirkan sertifikat PIRT GENTING untuk menjadi bayangan teman-teman bentuk sertifikat PIRT yang didapat.
Sekian informasi yang bisa saya sampaikan, semangat untuk teman-teman yang sedang mengurus PIRT untuk produk dagang masing-masing! dan untuk teman-teman yang belum mempunyai nomor PIRT untuk produk makanannya, yuk daftarkan agar lebih aman dan profesional juga bagi konsumen ;)
Cheers!

Komentar

Postingan Populer